Penyaluran BLT Dana Gampong (BLT-DG) Gampong Kuta Blang 2021

Pemerintah Gampong Kuta Blang hari ini Sabtu 03 Juli 2021 melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Gampong.

Acara dimulai Pada Pukul 09.00 WIB di Kantor Keuchik / Posko PPKM. Penyaluran BLT Dana Gampong ini Dipimpin langsung Oleh Bapak TGK RAZALI Selaku Keuchik Gampong Kuta Blang dan disaksikan oleh Kasi PMG Kecamatan Idi Rayeuk, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tuha Peut Gampong (TPG), pendamping desa serta Satgas Covid-19 Gampong Kuta Blang.

Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT Gampong Kuta Blang sebanyak 92 KPM/KK yang tergolong sebagai Masyarakat Miskin atau tidak mampu yang berdomisili di Gampong Kuta Blang, masing-masing KPM menerima manfaat sebesar Rp.300.000,- sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Sebelum pembagiaan BLT Dana Gampong di mulai Bapak TGK RAZALI selaku Keuchik Gampong Kuta Blang menyampaikan sedikit sambutannya kepada Penerima Manfaat ā€œ Semoga BLT yang diterima hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari ā€“ hari, dan juga mengingatkan untuk selalu waspada terhadap pandemic Covid-19 yang sudah meningkat lagi serta selalu mematuhi protokol kesehatan guna untuk saling melindungiā€ Ucap Tgk Razali

Selain Itu disela-sela Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Gampong Tim Satgas Covid-19 Gampong Kuta Blang Menghimbau Kepada KPM agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan. Selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Sering Mungkin Mencuci Tangan serta Membatasi Mobilisasi.

Penyaluran BLT Dana Gampong Kuta Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Tahun Anggaran 2021 Bulan Pertama terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.